top of page
Search
  • Wisdom Mall

Bisnis Bubble Drink

Peluang bisnis bubble drink menjadi salah satu peluang bisnis kuliner yang menjanjikan untuk dikelola. Baik menggunakan fasilitas outlet sederhana ataupun disajikan dalam menu-menu kafe berkelas.

Sejarah minuman bubble drink dimulai dari kisah seorang penjual minuman di Taiwan yang secara iseng memasukkan pudding tapioca dalam minuman teh dinginnya. Tanpa diduga, minuman ini kemudian banyak digemari para pengunjung.


Hingga akhirnya berkembanglah bisnis minuman bubble drink yang menjamur bukan hanya di Indonesia, tapi juga negara-negara lain seperti Jepang, Korea, Cina dan sebagainya. Minuman ini dinilai memiliki rasa yang khas dan cocok dinikmati semua kalangan.


Di Indonesia, peluang bisnis minuman ini juga memiliki kesempatan yang menjanjikan untuk dikelola. Area kampus, sekolah, hingga tempat-tempat strategis di tengah kota menjadi lokasi yang potensial untuk dijadikan tempat pengelolaan bisnis.


Selain memilih tempat dan segmentasi pasar, yang tak kalah pentingnya Anda harus memiliki relasi produsen jual bubuk minuman premium yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Selain harga yang menguntungkan, jaminan kualitasnya juga bisa lebih memadai.


Mengapa peluang bisnis bisnis bubble drink ini menjanjikan untuk dikelola? Berikut ini beberapa alasannya:

  1. Kota-kota di Indonesia umumnya memiliki musim panas yang dominan sehingga bisnis minuman segar akan menjadi hal yang dicari oleh banyak orang.

  2. Modal bisnis ini cukup terjangkau, cukup Anda memiliki relasi distributor jual bubuk minuman yang murah dan terpercaya, usaha Anda bisa dikelola dengan baik.

  3. Soal tempat tak harus di kafe mewah, Anda pun bisa membuat outlet kecil dengan harga yang terjangkau untuk dimiliki.

  4. Bisnis bubble drink ini bahkan beberapa tahun lalu sempat populer di banyak kota di Indonesia. Syaratnya Anda harus kreatif menyajikan rasa dan penampilan minuman yang Anda jual.

  5. Minuman terkadang menjadi icon ‘gaul’ dan ‘persahabatan’ di kalangan anak muda, hal ini bisa Anda bidik sebagai salah satu peluang dan potensi pasar yang menjanjikan.

  6. Selain mengelola outlet kuliner minuman, peluang bisnis jual bubuk minuman premium pun menjanjikan. Buat brand Anda sendiri di bubukminuman.id, lalu pasarkan melalui jaringan mitra bisnis yang Anda buat.

Mau memulai bisnis minuman bubble drink yang lebih mudah dan cepat? Hubungi bubukminuman.id, produsen jual bubuk minuman premium yang biasa dipesan oleh kafe-kafe dan resto ternama.


Kami siap membantu Anda membuat aneka powder bubble drink dengan rasa yang khas dan tidak pasaran. Buat karakter khusus minuman yang Anda jual, dan bersiaplah akan banyak orang yang suka dan datang untuk membeli.


Bila Anda punya cita-cita punya resep khusus minuman segar, bubukminuman.id siap membantu Anda membuat produk baku hingga produk jadinya yang siap dikonsumsi.


Pilihan terbaik untuk Anda yang ingin sukses mengelola peluang bisnis minuman ada di bubukminuman.id. Soal harga cukup menguntungkan. Pemesanan dalam jumlah grosir menjadi pilihan yang disarankan untuk para pebisnis.


Masih ragu memulai usaha bisnis kuliner? Yuk mulai dari bisnis minuman. Harga minuman yang lebih terjangkau membuat usaha ini mungkin saja dikelola oleh siapapun, termasuk Anda yang saat ini hanya memiliki modal kecil. bubukminuman.id sebagai pusat jual bubuk minuman berkualitas akan menjadi mitra bisnis terbaik Anda. Tambahan bahan-bahan sederhana akan mampu merubah rasa dan tampilan minuman yang lebih unik, tak sama dengan minuman di warung sebelah.


Baik di kota-kota maupun di perkampungan, usaha bisnis bubble drink cukup potensial untuk dikelola. Di kampung-kampung Anda bisa menyasar konsumen anak, atau bisa langsung membuka kantin di sekolah-sekolah. Di perkotaan pun produk minuman ini bisa menjadi menu favorit di kantin-kantin kampus yang digemari mahasiswa. Asalkan Anda punya kemauan dan kreativitas, bisnis tetap akan bisa dijalankan di manapun.


Mulai kembangkan bisnis Anda sekarang. Memiliki kafe yang besar harus diawali dari kedai yang kecil.

3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page