top of page
Search
  • Wisdom Mall

Bisnis Ice Blended

Saat musim panas paling nikmat jika meminum minuman dingin untuk bisa menyegarkan tubuh dan membuat aktivitas berjalan dengan baik. Salah satu minuman yang pas diminum saat suasana panas ialah ice blended. Ice blended ini merupakan minuman menyegarkan dibuat dengan cara memblender bahan – bahan. Rasa dari ice blended mampu membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan menyenangkan. Minuman yang segar dan nikmat ini pun sudah sangat populer karena memang disukai banyak kalangan. Minuman ini pun banyak disajikan sebagai pilihan menu saat berada di café atau restaurant. Pecinta ice blended yang tinggi membuat banyak pengusaha makanan menyajikan ice blended untuk melengkapi saat makan. Ice blended memiliki banyak keunggulan selain rasanya yang segar juga dapat dibuat dari berbagai bahan. Mulai dari coklat, gren tea sampai buah – buahan segar. Peluang Bisnis Ice Blended saat ini sangat bagus untuk dijalankan. Bisnis minuman segar memiliki prospek tinggi untuk berhasil. Cobalah membuka usaha ice blended ini dan dapatkan keuntungannya. Simak info ini jika tertarik memulai bisnis ice blended.

Bahan Baku Ice Blended

Untuk dapat menjalankan bisnis ice blended dengan baik dan benar maka pelajari dahulu bahan apa saja yang dibutuhkan saat menjalankan usaha minuman segar ini. Ice blended memiliki banyak varian rasa untuk memudahkan para konsumen akan lebih baik jika menyediakan beberapa pilihan rasa agar para konsumen bisa membeli sesuai keinginan. Anda bisa menyediakan ice blended green tea atau ice blended coklat yang banyak disukai. Untuk bahan ice blended green tea bahan yang dibutuhkan yaitu green tea bubuk, susu cair, gula, serta es batu sedangkan untuk bahan ice blended coklat yaitu susu cair, dark chocolate, sirup vanilla, garam, es krim coklat, nata de coco, es serut, krim kocok, permen coklat warna – warni. Bahan untuk membuat ice blended ini dapat diperoleh dengan mudah di toko atau supermarket dengan harga terjangkau.


Bahan :

  • 500 ml susu cair

  • 1 sdm cokelat bubuk

  • 100 gr dark cooking chocolate, potong – potong

  • 100 ml sirup vanila

  • 450 gr es krim cokelat

  • 100 gr dark cooking chocolate, potong – potong

  • 100 gr nata de coco

  • 400 gr es serut

Bahan Hiasan :

  • 100 gr krim kocok

  • 1 bungkus permen cokelat warna warni

Cara Membuat Ice Blended Coklat :

  1. Terlebih dahulu panaskan susu cair lalu matikan api selanjutnya tambahi dengan dark cooking chocolate serta coklat bubuk. Aduk sampai larut dan dinginkan.

  2. Masukan bahan yang sudah dingin dalam blender baru kemudian tambahi dengan sirup, es krim, garam dan es serut. Blender hingga halus serta lembut dan angkat.

  3. Masukan nata de coco dan tuang di gelas saji.

  4. Hiasi dengan krim kocok dan permen warna di atasnya.

Pembuatan ice blended ini membutuhkan blender berkualitas seperti mesin super blender. Anda bisa mendapatkan mesin super blender dengan mudah di toko-toko mesin.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page