Search
  • Wisdom Mall

Melirik Deretan Usaha Franchise dengan Modal Ramah Kantong

Usaha franchise atau waralaba beberapa tahun belakangan banyak diminati oleh masyarakat demi mendapatkan penghasilan tambahan. Lewat usaha franchise kamu tidak usah pusing untuk memulainya, lantaran semua keperluan untuk menjalankannya sudah disiapkan lho. 

Kamu hanya perlu modal untuk membeli jenis bisnis franchise apa yang kamu pilih. Mulai dari peralatan, bahan baku, strategi pemasaran sampai pelatihan karyawan semuanya sudah sangat siap untuk berjualan. 

Sayangnya, modalnya yang mahal bikin pikir-pikir buat buka usaha ini. Jangan berkecil hati dulu, ada kok franchise yang modalnya kurang dari Rp 20 juta. Apa aja? Simak penjelasan berikut ini, ya.


Usaha franchise Indonesia dengan modal terjangkau


Bila kamu sulit untuk mendapatkan usaha franchise dengan harga yang terjangkau dan tidak ramah buat kantong, berikut ada pilihannya lho. Yuk intip deretan usaha waralaba yang ramah kantong dan bisa mendatangkan penghasilan.   


Radja Cendol cukup dengan modal Rp8 juta


Dengan modal Rp8 juta kamu udah bisa punya bisnis franchise minuman yang udah punya lebih dari 700 cabang dari Sabang sampai Merauke. Dengan harga Rp8 juta kamu bakal dapt paket indoor tanpa tenda tapi kalau kamu mau paket outdoor dengan tenda ukuran 2×2 meter, siapkan uang Rp9,75 juta ya.

Kamu bakal dapat bahan baku plus topping dan packaging, seragam karyawan, media promosi, dan satu set meja untuk pembeli. Kalau tertarik dengan franchise ini, kamu bisa kontak atau email ke radja cendol atau bisa juga mengunjungi situs resminya.

 

Galaxy Pertamini – pom bensin bermodalkan Rp9 Juta


Semua orang butuh bahan bakar buat kendaraannya, maka franchise Galaxy Pertamini pasti udah jelas target pasarnya. Apalagi kalau di daerahmu pom bensin milik Pertamina letaknya cukup jauh, udah pasti pom bensin mini ini bakal laris manis. Bentuk-bentuk pom bensin Galaxy Pertamini juga menarik dan terlihat profesional.

Dengan membayar Rp9 juta, kamu akan mendapatkan drum kapasitas BBM 210 liter, selang 3,5 meter, dan alat ukur. Kamu masih bisa meningkatkan penampungan BBM nya jadi 500 hingga 750 liter lebih. 


Bisnis sambil mendidik di Bintang Baca dengan modal Rp10 juta


Kalau kamu tertarik di bidang pendidikan, franchise Bintang Baca khusus anak usia 3-7 tahun ini bisa jadi pilihan. Dengan modal Rp10 juta, kamu bakal dapat tujuh modul lengkap, training dan program bahasa Inggris dan Matematika yang semuanya disusun oleh tim Bintang Baca. Bahkan ada alat peraga dan kurikulumnya sendiri lho!

Informasi seputar Bintang Baca bisa kamu baca di situs bintang baca.


Jadi kurir JET Express cukup dengan modal mulai Rp5 juta


Banyak orang yang belanja online membuat bisnis pengiriman panen besar. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara jadi mitra JET Express. Ada dua paket yang ditawarkan yaitu senilai Rp5 juta dan Rp15 juta. 

Dengan membeli paket Rp5 juta, kamu bakal dapet neon box, pamflet, seragam, akses ke JETNET dan timbangan digital. Kalau paket Rp15 juta, aka nada tambahan laptop dan printer. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan kemampuanmu. Informasi tentang franchise Indonesia JET Express bisa dilihat di jet express.


Oliv Geprek Ekspres bermodal mulai Rp8 juta


Ayam geprek masih jadi menu kuliner favorit masyarakat Indonesia. kalau kamu tertarik dengan peluang menggiurkan ini, kamu bisa membeli paket kemitraan Olive Geprek Ekspres.

Dengan modal Rp15 juta, kamu akan dapat peralatan, bahan baku dan booth khusus. Atau kamu juga bisa pilih paket hemat tanpa booth seharga Rp8 juta saja. Cek info selengkapnya di oliv geprek ekspres.


Bisnis Kuku Cantik cukup Rp15 juta


Franchise Kuku Cantik menawarkan jasa mencetak gambar pada kuku dengan mesin. Jadi kamu gak perlu gambar secara manual. Modalnya Rp15 juta aja, kamu udah dapat mesin cetak kuku digital, photographic ink, CD software, CD video tutorial cara pemakaiannya, dan lain-lain. 

Bisnis ini cukup menjanjikan lho. Kamu bisa buka bisnis di mall, langsung dibawa ke pelanggan, atau kerja sama dengan WO untuk buka booth di acara pernikahan, unik bukan?


Multilink Indonesia dengan modal Rp18 juta


Multilink Indonesia bergerak di bidang IT dengan fokus pada jasa pembuatan website, software, promosi online dan lain-lain. Bisnis yang udah punya banyak pelanggan setia, mitra kerja nasional dan global, serta punya brand awareness yang kuat ini bisa kamu miliki dengan franchise bermodal Rp18 juta. Buat kamu yang tertarik, kunjungi www.waralabaku.com ya.


Ayam Sabana, modal mulai Rp20 juta


Masih terkait kuliner, franchise ayam sabana ini juga cukup menjanjikan lho. Praktis, gampang dipelajari, dan pengelolaannya gak ribet. Kamu bisa gabung jadi mitra dengan modal mulai Rp20 juta  nantinya kamu bakal dapat gerobak full stainless, deep fryer, peralatan, modal bahan, survei dan pelatihan. Informasi lebih lanjut tentang Ayam Sabana bisa kamu lihat di situs sabana.


Tahu Jeletot Taisi modal Rp20 juta


Franchise Jeletot Taisi adalah jajanan tahu pedas yang renyah, cocok buat alternatif jajanan anak-anak di sekolah. Franchise ini udah punya lebih dari 250 cabang di seluruh Indonesia.

Nah, kalau kamu ingin punya cabang yang selanjutnya siapkan RP20 juta ya. Info lengkapnya ada di situs tahu jeletot. 


Bisnis Martabak Mini Waka-Waka dengan modal Rp3 juta


Modal Rp3 juta dapat apa? Dapat franchise Martabak Mini Waka-Waka! Bisnis yang sudah ada sejak 2011 dan berada di bawah naungan perusahaan Zavindra Pijar Raya ini sudah punya lebih dari 600 outlet lho.


Tips sukses bisnis franchise


Bisnis franchise itu gampang-gampang susah. Gampang karena semua sudah disiapkan, susah karena kamu harus jeli melihat peluang. Biar sukses usaha franchise, ini dia tips yang bisa kamu ikuti.


Pilih franchise yang sesuai dengan minat


Ada banyak produk bisnis franchise yang bisa dipilih, ada baiknya kamu memilih yang sesuai minat. Tujuannya agar kamu semangat bisnis dan enjoy. Dengan begitu kamu bakal lebih rajin menjalankan bisnis.


Cari lokasi strategis


Lokasi yang strategis adalah satu satu kunci sukses usaha franchise makanan dan minuman. Biar keuntungan yang kamu dapatkan bisa maksimal, ada baiknya melakukan survei lokasi dulu agar bisa menentukan segmen pasar yang ingin kamu bidik.

Kamu juga perlu mencari tahu lokasi kompetitor usaha sejenis di tempat tersebut. Dengan begitu kamu tak akan berebut calon pembeli.


Pelajari bisnis yang akan dijalani


Setiap bisnis pasti ada pahit manisnya. Meski kelihatannya gampang, bisnis franchise kadang mengalami hambatan. Misalnya seperti kendala pengiriman bahan baku atau biaya franchise fee yang setelah dihitung-hitung bisa jadi cukup memberatkan kamu. 

Sebelum memutuskan untuk membeli paket kemitraan, lebih baik pelajari dengan detail bisnis franchise yang kamu minati.


Siapkan modal dengan menabung


Untuk membeli paket kemitraan, kamu bisa menabung dulu agar tidak menggunakan dana darurat atau simpanan penting lainnya. Jadi ketika ada hambatan dalam bisnis franchise yang kamu jalani, cashflow tidak akan terganggu.


Kembangkan dengan strategi marketing sendiri


Gak ada salahnya kamu menggunakan strategi marketing sendiri untuk mengembangkan bisnis franchise milikmu. Gak harus saklek sama dengan franchisor, kamu bisa melakukan improvisasi agar bisnis waralaba kamu lebih sukses. Misalnya membuat promo saat buka usaha atau bonus pembelian.


Itu dia daftar usaha franchise Indonesia yang bisa jadi pilihan untuk memulai bisnis. Dengan modal terjangkau dan riset yang kuat, kamu pun bisa sukses. Percaya deh!

0 views

© 2023 by http://tr.im/aplikasi. Proudly created with in1mall.ml

Total Visitors

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now