top of page
Search
  • Wisdom Mall

Peluang Usaha WM Rica Rica Kelinci

Rica rica kelinci? Pernahkan Anda menikmati masakan rica rica kelinci? Sebagian dari Anda tentu ada yang pernah menikmati masakan rica rica kelinci dan ada juga yang belum pernah menikmatinya sama sekali. Masakan rica rica kelinci dibuat dengan menggunakan daging kelinci. Kelinci yang terlihat lucu dan menggemaskan membuat sebagian besar merasa kasihan jika ingin menikmati daging kelinci. Perlu Anda ketahui jika cita rasa daging kelinci jauh lebih nikmat dan melezatkan. Cita rasa daging kelinci yang nikmat membuat sebagian besar masyarakat banyak yang menyukai daging kelinci. Pembuatan daging kelinci hampir sama dengan masakan daging pada umumnya dan dalam penggunaan dagingnya saja yang berbeda. Masakan rica rica kelinci dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Di daerah tempat tinggal Anda tentu sudah ada yang menjalankan bisnis masakan rica rica kelinci dan ada juga yang masih belum ada. Apabila di daerah Anda belum ada yang menjalankan bisnis masakan rica rica kelinci maka Anda bisa mengambil kesempatan yang ada untuk menjalankan bisnis masakan rica rica kelinci. Potensi bisnis masakan rica rica kelinci masih sangat terbuka luas untuk siapa saja khusunya bagi Anda yang belum memiliki usaha.


Resep Rica-rica Kelinci

BAHAN a. 500 gram daging kelinci segar (dicuci bersih dan dipotong berbentuk dadu) b. 2 buah tomat(diiris kasar) c. 2 buah bawang bombay (diiris kasar) d. 5 buah cabai rawit hijau (diiris kasar) BUMBU a. 5 siung bawang merah b. 4 buah bawang putih c. 4 sdm kecap manis d. 3 sdm margarin e. 2 sdt lada hitam f. Kemiri secukupnya g. 2 lembar daun Salam h. 1 ruas lengkuas i. Garam secukupnya j. Gula pasir secukupnya CARANYA MEMBUAT 1. Haluskan seluruh bumbu 2. Panaskan margarin di wajan hingga meleleh. Masukkan bumbu halus, tumis hingga harum, lalu masukkan irisan bawang bombay, cabai merah keriting, dan cabai hijau. Tumis hingga layu. 3. Masukkan air setelah mendidih masukan daging Kelinci 4. Lalu tutup wajan dan masak daging selama 15-20 menit hingga daging empuk dan warnanya berubah sedikit pucat. 5. Tambahkan kecap manis, garam dan gula pasir aduk hingga merata. 6. Sajikan selagi hangat.


15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page